May01

Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat di Android

Diposting oleh sity nurlaela • Komentar (10)

cara-main-pop-slide-penghasil-pulsa-android

Haiiii, lama juga aku ngga posting di blog, mungkin karena kesibukan nyata kali ya.. hehe tapi kali ini Nur mau posting tentang aplikasi penghasil pulsa tercepat di android, namanya Pop Slide.

Jadi, kita cukup Install aplikasi ini dan melakukan tugas - tugas tertentu. Ngga perlu nyari referal, tapi lebih baiknya sih cari referal. Lumayan, dapet 2000 poin (setara pulsa 2000) tapiiiii.... disini istimewanya, poin yang 2000 tadi ngga kita sendiri yang dapet, tapi dibagi dua sama teman yang kita kasih kode referal. Jadi sama-sama enak gitu, yang ngajak dapett, yang diajak juga dapet.. Bagi rata lagii

okelah, Nur kasih tau aja kali ya cara mainnya

pertama kamu masuk Google Play, lalu ketikkan "pop slide" dikolom pencarian Playstore, atau bisa juga klik link disini, setelah itu kita install dulu aplikasinya, lalu masukkan data yang diperlukan seperti tahun lahir, jenis kelamin, dan nomor hape, setelah berhasil terinstal dan login, kamu bisa langsung mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa gratis diandroid..

caranya kamu tinggal install aplikasi yang disarankan sama popslide tersebut, atau bisa juga dengan membaca artikel yang disarankan.. contoh nya seperti :

screenshot-2016-05-01-17.png

gimana, sepertinya mudah bukan!? Pasti lah yaa, hehe.. Kalo ingin mendapat poin tambahn bisa juga kamu memasukkan kode referal punya Nur, ketik aja "pulsacabe" nanti dapat tambahan poin 1000, saama dengan pulsa seribu rupiah.. Inget yaa, kalo mau pake kode referal pake punya Nur aja, (pulsacabe)

udah dulu aah, mau itu dulu.. makasih yang udah mau baca smile wink

Mar29

Inilah Situs PTC Legit 2016

Diposting oleh sity nurlaela • Komentar (2)
ThumbnailHai.. Lama juga yach aku ngga ada kabar, sibuk didunia nyata kayanya nich.. Mmm, kamu masih suka main ptc ngga? Kalo masih, ada ptc terbaru nih 2016.. Perharinya dapet 0,1 USD, lumayankan sepuluh hari aja udah bisa PO.. $1,00 Kerja sendiri pun (tanpa refferal) udah cepet cair loh.. Apalagi kalo kamu punya refferal banyak, kebayang ngga tuh,. Siapa yang masih belum minat... [Baca selengkapnya]